Plh. Danramil Terharu, Kapolsek Jemaja Berikan Kejutan Manis untuk HUT ke-78 TNI

Tampak Plh. Danramil 04/Letung, Serma FA Sihombing Saat Disuapi Kue Ultah Pada Perayaan HUT ke-78 TNI. (Foto: kas)

ANAMBAS – Dalam sebuah tindakan yang memperkuat sinergi antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia), Kapolsek Jemaja, AKP Joko Setiasno, bersama dengan 8 anggotanya, telah memberikan kejutan yang berkesan.

Mereka datang membawa sebuah kue ulang tahun untuk Plh. Danramil 04/Letung, dalam peringatan HUT ke-78 TNI pada Kamis (05/10/2023).

Plh. Danramil 04/Letung, Serma FA Sihombing, yang tak pernah menduga akan menerima hadiah seperti itu, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari rekan-rekannya di Polsek Jemaja.

“Saya mewakili seluruh jajaran Koramil 04/Letung mengucapkan terima kasih atas perhatian dari rekan Polsek Jemaja, apalagi sampai repot-repot memberikan kejutan seperti ini,” kata Serma FA Sihombing.

Kapolsek Jemaja, AKP Joko Setiasno, menyatakan kebahagiannya dalam peringatan HUT TNI ke-78 dan mengucapkan doa agar TNI semakin sukses dan profesional dalam menjalankan tugasnya yang penting dalam mengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun TNI ke-78, semoga TNI semakin sukses dan profesional untuk Indonesia Maju,” ujar AKP Joko Setiasno.

Pemberian kue ini juga mencerminkan kebahagiaan Polri, khususnya Polsek Jemaja, dalam merayakan HUT ke-78 TNI.

“Partisipasi jajaran Polri dalam kemeriahan ulang tahun TNI ini merupakan bagian dari salah satu program Kapolri, yaitu penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mempererat sinergi dengan TNI,” pungkasnya. (KG/Kas)