Reses di Sei Pancur, Ririn Warsiti Dititipin Perjuangkan Modal UKM

Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Ririn Warsiti SE MM reses di RW 02 Sei Pancur, Seibeduk Batam, 5 Agustus 2023. MUNAWIR

BATAM – Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti SE MM menggelar reses di RW 02 Sei Pancur, Seibeduk Batam, Sabtu, 05 Agustus 2023. Dalam kesempatan itu, Ririn menerima aspirasi agar memperjuangkan penyaluran modal UKM bagi masyarakat.

Kehadiran Ririn disambut hangat masyarakat Sei Pancur. Mereka sudah menunggu Ririn di bawah tenda biru yang telah disiapkan.

Dalam kesempatan penyerapan aspirasi, Ririn banyak dititipkan untuk memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Antara lain, semenisasi jalan, pembangunan posyandu, bantu majelis taklim dan memperjuangkan modal UKM bagi masyarakat.

Menyikapi hal ini, Ririn menegaskan bahwa kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dalam masa reses sidang II tahun anggaran 2023 merupakan penugasan sebagai wakil rakyat.

“Sudah menjadi tanggung jawab dan tugas saya sebagai anggota DPRD Kepri untuk turun menemui bapak dan ibu semua untuk mendengarkan apapun aspirasi yang disampaikan,” jelasnya

“Saya catat aspirasi tersebut. Saya akan terus memperjuangkan untuk membantu agar masyarakat Pulau Seraya bisa melaut dan mendapatkan ikan lebih banyak untuk meningkatkan ekonomi keluarga,” katanya.

Lanjutnya, ia berharap bahwa aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan masyarakat setempat.

“Saya berharap, setelah pertemuan malam hari ini ada manfaat dan keberkahan yang bisa kita dapatkan. Tadi ada juga usulan semenisasi jalan, pembangunan posyandu, bantu majelis taklim dan modal UKM. Semoga tercapat,” katanya.

Dia juga berpesan, agar masyarakat bisa menjaga kekompakan dan persaudaran di lingkungan sekitar. “Mari kita terus perkokoh tali silaturahim,” katanya. (munawir)