Ririn Warsiti Ngobrol Bareng dengan Tokoh Masyarakat Kabil

Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Ririn Warsiti SE MM ngobrol bareng dengan tokoh masyarakat RW 02 Kabil, Nongsa, Minggu, 1 Oktober 2023. MUNAWIR

BATAM – Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti SE MM ngobrol bareng dengan tokoh masyarakat Kabil, Nongsa, Minggu 1 Oktober 2023 di Sun Bread Tanjungpiayu. Ngobrol bareng dalam suasana santai tersebut diwarnai senda gurau dan penuh dengan suka cita.

Dalam kesempatan ngobrol bareng para tokoh masyarakat tepatnya RW 21 Kabil Nongsa menyampaikan beberapa aspirasi kepada Ririn Warsiti. Seperti pembangunan fasum dan dan sebagainya.

Mereka juga berharap, politisi Partai Gerindra ini juga dalam berkesempatan hadir secara khusus di komplek RW 02 Kabil tersebut.

Menanggapi hal ini, anggota Komisi IV DPRD Kepri, Ririn Warsiti mengaku senang bisa bertemu dengan segenap unsur tokoh masyarakat RW 02 Kabil. Apalagi dalam suasana santai dan suka cita.

“Saya senang bisa bertatap muka dengan Bapak/Ibu sekalian. Saya berharap menjadi bagian dari bapak dan ibu,” kata Ririn.

Terkait aspirasi dan pertemuan secara khusus, pihaknya akan mencari waktu nanti. Jika perlu nanti masuk dalam agenda reses dalam masa sidang DPRD Kepri nanti.

“Yang pasti kita sudah saling kenal. Saya akan catat aspirasi dari tokoh masyarakat RW 02 Kabil. Insha Allah akan saya perjuangkan nanti di DPRD,” kata Ririn.

Dalam kesempatan Ririn berpesan agar tokoh masyarakat RW 02 Kabil mendorong kesadaran politik masyarakatnya pada Pemilu 2024 nanti.

Karena menurut Ririn, partisipasi politik masyarakat sangat menentukan nasib mereka untuk lima tahun mendatang.

“Jangan sampai kita cuek dan alergi terhadap politik dan pemilu. Mari tunaikan hak politik kita pada Pemilu 2024,” ajak Ririn. (munawir)