Sekda Anambas: Kekompakan Panitia Kunci Suksesnya Turnamen Sepakbola

Sekda Sahtiar Melakukan Tendangan Perdana Tanda Turnamen Sepakbola KTTM Desa Payalaman Resmi Dibuka. (Foto: kas)

ANAMBAS – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Anambas, Sahtiar, SH. MM, secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Karang Taruna Tunas Mekar (KTTM) di Desa Payalaman, yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Desa Payalaman, Kecamatan Kute Siantan, Selasa (3/10 /2023).

Acara pembukaan ini menjadi momen penting bagi masyarakat setempat.

Meskipun bupati dan wakil bupati tidak dapat hadir secara langsung, Sahtiar, selaku Sekdakab Anambas, menyampaikan permohonan maaf dari mereka.

Dalam sambutannya, beliau menekankan betapa pentingnya kekompakan panitia dan dukungan penuh masyarakat dalam menjaga kelancaran turnamen ini.

“Kekompakan panitia dan dukungan masyarakat adalah kunci utama keberhasilan turnamen ini. Dengan kerjasama yang solid, kita dapat menghadapi segala rintangan yang mungkin muncul,” ujar Sahtiar.

Selain itu, Sahtiar juga mengucapkan terima kasih kepada Medco Energi yang telah memberikan bantuan berupa peningkatan meja panitia dan tiang gawang untuk mendukung suksesnya turnamen sepakbola ini.

“Atas nama Pemkab Anambas, saya ucapkan terima kasih kepada Medco Energi yang luar biasa sudah memberikan bantuan demi kelancaran dan kesuksesan turnamen sepakbola di Desa Payalaman ini,” tuturnya.

Ramani Sani, yang mewakili pimpinan dari Medco Energi, berkomitmen untuk terus mendukung dan mempertahankan hubungan baik dengan Desa Payalaman.

Medco Energi telah lama menjadi mitra yang baik dalam perkembangan wilayah tersebut dan berinvestasi dalam program sosial ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah desa setempat demi kesejahteraan bersama dan kemajuan Desa Payalaman,” ujar Ramani Sani.

Medco Energi juga berjanji untuk menjalankan operasionalnya dengan memperhatikan aspek sosial dan lingkungan, sebagai wujud komitmen dalam mendukung Indonesia menuju kemandirian energi.

Turnamen Sepakbola Karang Taruna Tunas Mekar 2023 di Desa Payalaman diharapkan akan menjadi ajang olahraga yang sukses dan membangun kerjasama yang lebih erat antara masyarakat, pemerintah, dan perusahaan swasta untuk kemajuan wilayah tersebut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. (KG/Kas)