Turnamen Sepak Bola Wabup Karimun Cup 2023 Ditutup, Ini Pemenangnya

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim berfoto bersama tim IMS FC. (Foto: sat)

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Anggota DPRD Karimun Rodiansyah dan unsur pimpiman Kecamatan Meral menyaksikan pertandingan final turnamen sepak bola Wabup Karimun Cup 2023, Minggu (26/11/2023).

Laga final tersebut mempertemukan tim IMS FC dan Danu FC di stadion mini P4 Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral.

Serangan demi serangan dari kedua kesebelasan terlihat jelas. Hingga akhirnya tim IMS FC keluar sebagai juara usai menang dengan skor 4-1

Tim IMS FC berhak membawa pulang piala bergilir turnamen sepak bola Wabup Karimun Cup 2023 dan menerima uang sebesar Rp 30 juta ditambah medali.

Pemain tim IMS FC, Anggi juga terpilih sebagai top skor dan mendapatkan hadiah uang Rp 1 juta.

Sementara Danu FC diposisi juara dua mendapatkan uang pembinaan Rp 22,5 juta.

Kemudian tim tuan rumah yakni P4 FC menempati juara ketiga menerima hadiah sebesar Rp 15 juta.

Tuan rumah juga berbangga, karena pemain mereka atas nama Zarul menjadi pemain terbaik dalam ajang tersebut dan menerima hadiah Rp 1 juta.

Untuk juara empat adalah tim Sungai Pasir FC. Hadiah uang pembinaan diterima Rp 7,5 juta.

“Selamat diucapkan kepada tim-tim yang berhasil keluar sebagai juara. Bagi tim yang belum beruntung teruslah berlatih,” ucap Wabup Karimun saat menutup turnamen.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan pihak keamanan yang telah mensukseskan gelaran turnamen tersebut berjalan aman serta lancar dari awal hingga akhir.

“Turnamen sepak bola Wabup Karimun Cup akan dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya, dengan menambah hadiahnya lebih besar lagi. Turnamen ini untuk menghidupkan olahraga, membina atlet dan memasyarakatkan olahraga,” tutup Anwar Hasyim. KG/sat