Wakil Bupati Anambas Resmi Buka Turnamen Sepakbola KTMB Desa Piabung

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra mencabut nomor undian Turnamen Sepakbola KTMB. (Foto: kas)

ANAMBAS – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, secara resmi membuka turnamen sepakbola Karang Taruna Maju Bersama (KTMB) Desa Piabung, Kecamatan Pamatak, Kabupaten Kepulauan Anambas pada hari Selasa, 7 November 2023.

Turnamen ini digelar di Lapangan sepakbola Desa Piabung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Desa Piabung dan Karang Taruna Maju Bersama (KTMB) Desa Piabung.

Wakil Bupati Wan Zuhendra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan turnamen ini yang merupakan kegiatan tahunan yang selalu berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selama ini berjalan dengan baik. Saya berharap agar turnamen pada hari ini juga berjalan dengan lancar sampai dengan hari penutupan tanpa ada masalah,” ucap Wan Zuhendra.

Selain itu, Wan Zuhendra juga berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat dalam menyalurkan hobi mereka dan lebih mempererat tali silaturahmi antar warga Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap, dapat mendorong atau meningkatkan tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik serta dapat menyalurkan hobi masyarakat ke hal yang lebih positif,” harap Wan Zuhendra.

Wan Zuhendra juga menekankan pentingnya sportivitas dalam pertandingan.

“Sportivitas mesti harus dijaga, karena akan mempertontonkan perilaku orang dewasa kepada anak-anak kita. Mudah-mudahan anak-anak kita ini terbiasa dengan sportivitas sehingga dalam kegiatan apapun dia sportif,” pesan Wan Zuhendra.

Pembukaan turnamen sepakbola ini ditandai dengan tendangan pertama dari Wakil Bupati Kepulauan Anambas, yang resmi memulai pertandingan.

Semoga turnamen ini berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat positif bagi warga setempat. (KG/Kas)