Jejak Langkah Ketua DPRD Karimun dalam Mendukung Pembangunan

Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat mendampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan revitalisasi Pasar Malam pada, Jumat (12/1/2024).

KARIMUN – Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat, telah aktif dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Karimun. Dalam rentang Januari hingga Februari 2024, beliau terlibat dalam serangkaian kegiatan penting yang merupakan bentuk nyata dari dedikasi DPRD Kabupaten Karimun terhadap masyarakat setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat bersama Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim foto bersama pegawai BPR Tuah Karimun, Rabu (24/1/2024).

Beberapa kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat, antara lain:

  1. Peresmian Tugu Tanjak pada tanggal 12 Januari 2024, yang dihadiri bersama oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.
  2. Peresmian revitalisasi Pasar Malam pada tanggal 12 Januari 2024, yang juga dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.
  3. Melepas kegiatan jalan santai di Coastal Area pada tanggal 13 Januari 2024, yang dihadiri bersama oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.
  4. Peresmian Perumda BPR Tuah Karimun pada tanggal 24 Januari 2024, yang dilakukan bersama oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.
  5. Peresmian penyambungan pipa air bersih gratis program Perumda Tirta Mulia Karimun pada tanggal 16 Januari 2024, yang diresmikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.
  6. Peresmian PT Karimun Power Plant pada tanggal 7 Februari 2024, di mana Ketua DPRD Kabupaten Karimun turut hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati Karimun serta Forkopimda lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat bersama Bupati dan Wakil Bupati Karimun serta Forkopimda lainnnya menekan tombol sirine, tanda diresmikannya PT Karimun Power Plant pada, Rabu (7/2/2024).

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Karimun juga terlibat dalam beberapa kegiatan lainnya seperti seminar pendidikan, peringatan Bulan K3 Nasional, serta menerima penghargaan dari Universitas Karimun.

Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq meresmikan penyambungan pipa air bersih gratis program Perumda Tirta Mulia Karimun di kawasan Sungai Lakam Barat, Selasa (16/1/2024).

Keterlibatan aktif Ketua DPRD Kabupaten Karimun dalam berbagai kegiatan tersebut menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam mendukung pembangunan serta memperkuat hubungan antara DPRD dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait di Kabupaten Karimun. kg/satria