Safari Ramadan Terakhir Wakil Bupati Karimun: Permohonan Maaf dan Pesan Kebaikan

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, memberikan santunan kepada Mesjid Assyukur di Kelurahan Tanjung Berlian, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Kamis (14/3/2024). (Foto: Diskominfo)

KARIMUN  – Pada malam keempat Ramadan 1445 HIjriah, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, melakukan kunjungan ke Masjid Assyukur di Kelurahan Tanjung Berlian, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Kamis (14/3/2024).

Anwar Hasyim menyatakan bahwa Safari Ramadan merupakan bentuk silaturahmi pemerintah dengan masyarakat di Kabupaten Karimun. Dia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadan ini sebaik mungkin.

“Safari Ramadan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Saya mengajak mari manfaatkan Ramadan ini dengan sebaik mungkin, semoga lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Anwar Hasyim juga menjelaskan bahwa kunjungan Safari Ramadan tahun ini merupakan safari terakhir yang dilaksanakan bersama Aunur Rafiq untuk jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

“Kami akan mengakhiri tugas kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Desember 2024 mendatang. Oleh karena itu, atas nama bupati dan wakil bupati, selama kami memimpin, jika ada hal-hal yang tidak dapat kami penuhi dan tidak sesuai dengan hati masyarakat, kami mohon kiranya dimaafkan,” jelasnya.

“Kemungkinan dalam kepemimpinan kami, ada hal-hal yang tidak dapat kami penuhi serta tidak dikabulkan atau tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Melalui silaturahmi ini, kami mohon kiranya kami dimaafkan,” tambahnya. Kg-fery