Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Melakukan Safari Ramadan di Masjid Jami Baitul Mubin

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melakukan Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Jami Baitul Mubin, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun, Sabtu (23/3/2024). (Foto: Diskominfo)

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, melaksanakan Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Jami Baitul Mubin, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, pada Sabtu (23/3/2024).

Dalam sambutannya, Hasyim menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Buluh yang telah menyediakan hidangan berbuka puasa untuk dirinya dan rombongan.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh bapak dan ibu di bulan Ramadan yang penuh berkah ini dapat menjadi amal ibadah di bulan yang mulia ini,” ujarnya.

Hasyim juga tidak lupa untuk meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk terus mempererat silaturahmi, menjaga kebersamaan, kekompakan, dan juga keharmonisan. Menurutnya, semua itu adalah modal penting dalam proses pembangunan Kabupaten Karimun.

“Ibarat dua sisi mata uang, pemerintah tidak dapat membangun daerah tanpa adanya dukungan dari masyarakat, begitu juga sebaliknya,” tandasnya. kg/fer