Koramil 07/Palmatak Gelar Sabtu Bersih di Desa Candi

Suasana Sabtu Bersih di Desa Candi. (Foto:ist)

ANAMBAS – Koramil 07/Palmatak, Kodim 0318/Natuna melaksanakan kegiatan senam bersama dilanjutkan giat Sabtu Bersih di Desa Candi Kecamatan Palmatak, Sabtu (11/06/2022).

Danramil 07/Palmatak, Lettu INF Hasan Basri menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai pengayom di lingkungan Koramil 07/Palmatak, juga sebagai aksi peduli terhadap lingkungan sekitar juga.

“Ini sudah merupakan kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga bentuk aksi sadar kebersihan lingkungan disekitar,” jelas Lettu Hasan.

Ia mengatakan, untuk sasaran aksi kegiatan yang dilaksanakan di Desa Candi Kecamatan Palmatak pada hari ini ialah bibir pantai juga fasilitas umum dan bahu jalan sepanjang wilayah Desa Candi.

“Kegiatan rutin ini kita awali dengan senam bersama, selanjutnya melakukan pembersihan di sepanjang jalan Desa Candi dan juga tempat umum dan bibir pantai. Kita juga menjalin komunikasi sosial bersama masyarakat agar kedekatan terus terjalin,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 07/Palmatak, Camat Palmatak, Perwakilan Kepala Puskesmas Palmatak, Kepala Desa Sekecamatan Palmatak, Kapolsek Palmatak.(KG/WNY)